Mahasiswa (Yj) Kena Tipu, ITU TIDAK BENAR,

Sanggahan Oknum dosen (SI) atas pemberitaan tersebut.

Bantaeng, Aliefmedianews.com – Merasa di bohongi atau di tipu seorang mahasiswa YJ (Inisial) mengancam akan Melaporkan oknum dosen yang mengaku dosen Universitas sawerigading (Unsa) Makassar ke pihak kepolisian.

Pelaku sebagaimana yg di beritakan sebelumnya, Melakukan Klarifikasi Sebagai berikut :

Surachmi Indrawati melakukan Klarifikasi

Setelah saya baca berita tersebut diatas, terbitan 12 Oktober 2019, maka saya ingin klarifikasi berita tersebut adalah ” TIDAK BENAR”

” Sampai saat ini penerimaan mahasiswa baru di Universitas Sawerigading masih dalam tahap proses pendaftaran”. Ungkapnya.

” saya jelaskan bahwa mengenai tidak di setor uang pendaftaran saudara YJ itu, karena ada alasan. Yudha, membayar tidak langsung sekaligus. Tetapi di angsur 3 x. Sehingga dengan alasan tersebut menunggu di selesaikan barulah akan di daftar pada Universitas Sawerigading dan sampai sekarang kan masih dalam proses penerimaan mahasiswa baru”, ungkapnya.

” Dan dia angsur di mulai bulan Maret, Juni dan terakhir September. Setelah dia bayar di bulan September Saya sudah ingin menyetor diawal Oktober tetapi karena Dekannya berada di luar negeri, sehingga saya menunggu Dekan tersebut pulang.

Saya boleh dikatakan menipu kalau saya tidak setor uangnya setelah dekan fakultasnya datang. Dan sudah pasti kalau saya tidak setor maka YJ pasti tahun ini tidak terdaftar.

Tapi kan tidak. Sampai sekarang ini masih proses penerimaan. tidak boleh dikatakan menipu kalau tahun ini dia tidak terdaftar
Dan seharusnya yang memuat berita harusnya klarifikasi ka dulu apalagi nama dan foto saya di beritakan seperti itu” kata Surachmi Indrawati kepada Pimpred AMN) siang ini pukul 11.35 wita melalui teleponnya.(Red).