Pengurus KKG PAI dan BP Tingkat Kecamatan Kelara, Turatea Dan Rumbia Resmi Di Lantik

Jeneponto Alifmedianews. com – Pelantikan pengurus Kelompok Kerja Guru ( KKG ) Pendidikan Agama Islam ( PAI ) dan Budi Pekerti ( BP ) tingkat Kecamatan Kelara, Kecamatan Turatea dan kecamatan Rumbia untuk periode 2019-2023 resmi dilantik.

Pelantikan pengurus KKG PAI dan BP tersebut dilaksanakan di Aula kantor Camat Kelara, Kamis, 24/10/2019, oleh Kepala Seksi PAIS Kementerian Agama Kabupten Jeneponto Drs. Basri Ponte, MM.

Dalam sambutannya, Drs. Basri Ponte, MM, berharap agar para pengurus KKG PAI dan BP yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanahnya dengan baik serta dapat menerapkan sifat-sifat Nabi, seperti Sidik yang artinya ( jujur) amanah ( dapat dipercaya) tablig yang artinya menyampaikan hal-hal yang benar serta sifat fatanah yang artinya cerdas.
Sementara itu, Ketua KKG PAI kabupaten Jeneponto Hamsar, S.Pdi mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan seluruh pengurus GPAI dan seluruh pengurus KKG PAI Kecamatan.

” Terima kasih yang tak terhingga buat GPAI dan seluruh pengurus KKG PAI Kecamatan Turatea yang telah bekerja sama. Alhamdulillah. Selamat buat teman-teman atas pelantikannya. Selamat buat ketua KKG. Semoga selalu sehatki semua, di mudahkan rezkyta dan semua yang kita kerjakan bernilai ibadah.” Ujar Hamsar, S.Pdi.
Hamsar juga berharap, semoga para Guru PAI yang belum sempat bergabung pada kesempatan kali ini, agar kedepannya dapat segera bergabung demi untuk membangun organisasi.

” Dan semoga yang masih belum sempat bergabung, kedepannya dapat kembali bergabung bersama membangun organisasi kita jauh lebih baik dari yang kemarin kemarin. Sekali lagi selamat karenk.” Harap Hamsar.
Turut hadir diacara pelantikan ini yakni pengawas PAI kabupaten, Kepala Koordinator wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kelara, Turatea, dan Rumbia, serta para pengurus KKG PAI dan BP yang dilantik ( Sapar Mantang)