Malam Ramah Tamah HJB ke-765, Bupati Bantaeng Launching Logo dan Vipro Kab. Bantaeng

Bantaeng, aliefmedia.com – Setelah Puncak Peringatan Hari Jadi Bantaeng ke-765 digelar dengan suksek, Pemerintah Kabupaten Bantaeng melanjutkan euforianya dengan menggelar Malam Ramah Tamah di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Sabtu Malam (07/12/2019)

Pada kesempatan itu, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin secara resmi melaunching logo dan video profil Kab. Bantaeng. Dikatakan bahwa peluncuran logo dan video singkat bukan bicara tentang semangat baru namun sebagai momentum membangkitkan motivasi internal.

“Peluncuran melalui simbol-simbol warna tertentu dengan harapan agar ke depan kita bisa melakukan bersifat komunal. Dengan tagline peaceful and beautiful, karena sesuatu yang paling potensial yang bisa kuta tawarkan adalah kedamaian. Dengan identitas baru ini kita harapkan kinerja pemerintag bisa lebih terorganisir, dan lebih menunjukkan kekompakan”, ujar Bupati.

Kadis Pariwisata Bantaeng, H. Subhan selaku ketua panitia melaporkan bahwa HJB ke-765 ini telah dilangsungkan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya pembukaan turnament sepakbola Bupati Cup II yang ditutup secara resmi oleh Bupati. Karnaval tingkat kecamatan se-Kab. Bantaeng. “Launching sentra kopi Banyorang, serta kemah buku di Kec. Uluere.
Dan hari ini pemkab secara resmi meluncurkan logo dan slogan terbaru di website resmi Kab. Bantaeng”, ujarnya.

Turut hadir antara lain Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, serta para Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa lingkup Pemkab Bantaeng. Masyarakat maupun netizen dapat mengunjungi website virtual Pemkab Bantaeng di bantaeng360.com.(Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.