DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU LAKSANAKAN PAMERAN JENEPONTO EXPO 2019

Jeneponto, Aliefmedia.com – Pameran Jeneponto Expo 2019 yang dilaksanakan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu Kab. Jeneponto bertempat di Lapangan Passamaturukang Kota Bontosunggu sore tadi dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu kab. Jeneponto Hj.Merna,S.IP.M.Si.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut DANDIM 1425 Jeneponto, Letkol Inf.Irfan Amir, SE, Kapolres Jeneponto, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto, para Kepala OPD dan peserta Pameran Jeneponto Expo.

Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum dan investor tentang peluang investasi di kabupaten jeneponto, Destinasi Wisata, serta peningkatan wawasan masyarakat umum terhadap pengembangan potensi Sumberdaya Alam dalam membantu program pemerintah Daerah terhadap nilai investasi Daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 14 – 16 Desember 2019.
Peserta pameran Jeneponto Expo sebanyak 25 Stand OPD dan 100 orang peserta dari RUN luar Daerah Jeneponto dan 3 orang peserta dari Jepang. Sumber biaya dari Anggaran APBD tahun 2019.

Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar,M.Si yang dibacakan oleh Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Jeneponto Hj.Merna.S.IP. M.Si mengatakan, bahwa kegiatan Jeneponto Expo 2019 ini merupakan kegiatan pertama dilaksanakan dengan memadukan dua Kegiatan yaitu Pameran dan Jeneponto RUN.

Sosialisasi ini diharapkan semua potensi sumber Daya yang ada di jeneponto dapat lebih dikenal oleh masyarakat manca Negara, ungkap Bupati dalam sambutannya. (Sapar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.