Peduli Kemanusiaan, DPP BAIN HAM RI Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Wakil ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BAIN HAM RI sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokad Indonesia (KAI) Danial Maksud,SH, sambangi korban kebakaran Dusun Parang 1 Desa Allu Tarowang Kecamatan Tarowang Kabupaten jeneponto, rabu (15/01/2020).

Melalui program BAIN HAM RI peduli kemanusiaan, Wakil Ketua DPP, Danial Maksud, Sekretaris Jenderall DPP, Suhardiman, SE.SH dan Ketua Bidang Departemen DPP, Nasir tinggi, menyerahkan bantuan guna meringankan beban para korban kebakaran. Bantuan tersebut berupa beras, mie instan, telur, dan minyak goreng.

Korban kebakaran tersebut di ketahui oleh Danial Maksud, SH melalui media online yang beredar.

Sekedar di ketahui, insiden kebakaran itu terjadi pada hari, selasa 14/1/2020, yang telah menghanguskan 1 unit rumah panggung, 3 ekor kambing dan 2 ekor kuda, serta 1 unit motor jupiter, Z.

Wakil Ketua DPP BAIN HAM RI di sela kunjugannya meminta kepada korban kebakaran untuk bersabar atas musibah yang telah terjadi.

“Saya yakin semua ini ada hikmanya dan juga, semoga dengan bantuan yang kami berikan ini, bisa turut meringankan beban penderitaan saudara saudaraku”, ujarnya.

Atas kedatangan pengurus DPP. BAIN HAM RI, korban kebakaran, Hamang mengucapkan banyak terima kasih.

“Terima kasih atas kedatangannya melihat kondisi kami. Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga”. Kata Hamang. (Ikbal/Ajs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.