Jenazah Alm. Aipda Harmin (Angg. Polres Mamuju Tengah) Di Upacarakan Secara Dinas Kepolisian

Jeneponto, Aliefmedia.com – Polres Jeneponto Gelar Upacara Pemakaman Jenazah Almarhum Aipda Harmin Anggota Polres Mamuju Tengah di Pemakaman Lingkungan Camba Jawa Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Rabu 22/01/2020

Sekedar di ketahui, AIPDA Harmin wafat saat sedang menjalankan tugas sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu C (SPKT C) di Polres Mateng.

Sebelumnya di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Mamuju Tengah (Mateng), namun nyawanya tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (21/1/2020) siang.

Upacara Pemakaman tersebut dihadiri Personil Polres Jeneponto yang dipimpin langsung WakaPolres Jeneponto, Kompol H.Marikar,S.Sos,MH serta Personil Polsek Kelara yang dipimpin Kapolsek Kelara Iptu Bakri S.Sos.

Upacara Penyerahan dan Pemberangkatan Jenazah Almarhum Aipda Harmin di rumah kediaman orang tuanya yang beralamat di Lingkungan Camba Jawa Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto untuk selanjutnya di bawa ke tempat Pemakaman keluarga yang berlokasi di Lingkungan Tolo Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakapolres Jeneponto Kompol H.Marikar S.Sos,MH, Perwira Upacara, Kapolsek Kelara Iptu Bakri S.Sos dan Komandan Upacara Wakapolsek Kelara Iptu Sukhardi,S.H, selanjutnya jenasah Almarhum di bawa ke masjid Nurul Falah Camba Jawa untuk di shalatkan.

Proses pemakaman jenazah almarhum Aipda Harmin selesai di kuburkan dalam keadaan aman dan terkendali. Ungkap AKP Syahrul Ksubbag Humas Polres Jeneponto kepada Awak media ini. (Ajs/A.Rauf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.