MTs AL- IKHLAS GUNUNG SILANU BUTUH SENTUHAN TANGAN PEMERINTAH JENEPONTO

Jeneponto, Aliefmedia.com – Madrasah Tsanawiah AL-Ikhlas yang berlokasi di dusun kampung beru desa gunung silanu kecamatan bangkala barat kabupaten jeneponto, kondisi bangunannya sangat memperihatinkan. Gedung MTs tersebut di bangun dengan materialnya hanyalah bambu dan kayu, boleh di katakan Madrasah tersebut tidak layak.

Irmayanti. S.Pd KepalaMTs. Al-Ikhlas Gunung Silanu (foto : Sapar)

Kepala MTs AL ikhlas Gunung Silanu, IRMAYANTI S.Pd kepada wartawan Aliefmedia.com saat bertandang ke MTs pagi tadi Selasa,11/02/2020 menuturkan ” saya dan suami saya secara bersama – sama masyarakat mulai merintis Madrasah ini pada tahun 2013 dan nanti pada tahun 2014 baru menerim santri/santriwati baru”.

Lanjut dia katakan bahwa sampai saat ini sudah dua kali menamatkan. MTs Gunung Silanu ini di bangun diatas tanah wakaf mengasuh santri santriwati sebanyak 80 orang diasuh oleh 14 guru dengan status Honorer.

“MTs Gunung Silanud sampai berita ini diturunkan belum pernah tersentuh bantuan dari pihak pemerintah Kabupaten maupun penerintah pusat”.

Irmayanti menambahkan bahwa sumber Dana pengelolaan dari Swadana dan swadaya masyarakat Desa Gunung Silanu.

“Karena itu Saya berharap agar Bapak Gubernur provinsi sulaweai selatan maupun Bapak Bupati Jeneponto kami kiranya berkenan memberikan Bantuan pembangunan Gedung secara permanent”, Kata irmayanti. (Sapar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.