Antusias Para Peserta Jalan Santai HUT Ke-52 KSP. BERKAT BULUKUMBA

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Sukses Ir. H. A. Makkasau sebagai nakhoda Koperasi Simpan Pinjam Berkat dalam memperingati HUT. KSP. Berkat Bulukumba yang ke 52, minggu (23/02) adalah antusias masyarakat dalam mengikuti sebagai peserta jalan santai sehat.

Ribuan orang menjadi peserta dan ambil bagian dalam kegiatan ini. Bukan saja dari dalam Bulukumba sendiri, tapi dari Kabupaten tetangga seperti Bantaeng, Jeneponto, pun tak mau ketinggalan.

Para pejabat di daerah ini pun berbaur satu dengan masyarakat peserta jalan santai yang di lepas Bupati Bulukumba, A.M.Sukri Andi Sappewali di Lapangan Pemuda Kec. Ujungbulu Bulukumba.

Nampak, Kadis Koperasi Bulukumba Taufiq,SH, Sekwan Drs.H.A.Rosali A.Liong, Kadis Kominfo Drs.H.Muh.Daud Kahal, Kadis Perhubungan Drs.H.Haerul Nurdin dan tampak pula hadir Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati,SE dan CEO Mitra Group Crist Thamrin.

Pelepasan ribuan peserta gerak jalan santai ditandai dengan pelepasan balon HUT Ke 52 KSP Berkat.

Dalam sambutannya, AM Sukri Sappewali mengatakan, keberadaan KSP Berkat selama ini sangat membantu masyarakat. Menurutnya sangat wajar dikatakan KSP Berkat telah menjadi pioner perekonomian di Bulukumba.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengapresiasi KSP Berkat yang telah berkontribusi besar terhadap pertumbuhan perekonomian di Bulukumba,” kata AM Sukri.

Dia mengatakan bahwa keberadaan KSP berkat, dimana Bulukumba menjadi basis, telah mendorong pertumbuhan ekonomi di kabupaten bertajuk Bumi Panrita Lopi itu.

Olehnya, dia berharap agar kedepan KSP berkat bisa semakin jaya dan berkembang. AM Sukri juga berharap agar KSP berkat terus mendukung pergerakan ekonomi kerakyatan dan pro pada pengusaha UMKM.

“KSP Berkat telah mendorong pertumbuhan perekonomian di Bulukumba. Kedepan semoga KSP Berkat semakin tumbuh dan berkembang,” ungkap Sukri.

Walaupun cuaca kurang bersahabat karena sesekali hujan turun, peserta tetap bersemangat terkebih pada saat penarikan undian berupa Hadiah Umroh, 2 unit sepeda motor, dan ratusan hadiah lainnya. (Abd.syam/Ks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.