MTs. Alfalah Arungkeke Laksanakan Worshop Guru dan Kepala Madrasah Tahun 2020

Jeneponto, Aliefmedia.com – Pemerintah terus berupaya melakukan pembinaan dan peningkatan konpetensi pada Sumberdaya Manusia secara profesional dan proporsional melalui Workshop Mata Pelajaran pada tingkat Madrasah dilingkup Kemenag Jeneponto.

Kegiatan Worshop tersebut dilaksanakan dari tanggal 24 – 25 Februari 2020 bertempat di Aula MTs .Al-falah Arungkeke.

Pengawas Madrasah Bansaria dalam sambutannya mengatakan, bahwa setiap kepala Madrasah harus mengikut sertakan Guru-Gurunya dalam setiap kegiatan Workshop.

Lanjut kata Bansaria, salah satu tujuan dilaksanakan workshop bagi guru bidang study dan kepala Madrasah adalah untuk sering dan menambah wawasan. Ungkapnya.

Adapun materi Workshop tersebut yang terkait dengan materi ujian Nasional antara lain bagaimana cara membuat kisi-kisi soal dan soal ujian Nasional.

Karena saya berharap agar kegiatan workshop yang akan datang dapat dilaksanakan di Madrasah masing masing dengan cara berkelompok dibawah bimbingan para kepala Madrasah masing-masing. harapannya.

Hadir dalam kegiatan pembukaan workshop Pengawas Madrasah, Ketua KKM, Para Kepala Masrasah, Para Wakamad bidang Kurikulum dan Guru Guru PAI. (Sapar/syam/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.