Kadis Sosial Jebeponto, Gandeng Tagana Dan Karang Taruna Salurkan Bantuan Sosial

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto, HM.Rusli Ramli.S.Sos.MPd pada hari kedua bersama Karang Taruna dan Anggota Tagana Jeneponto menyerahkan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak Bencana Alam dan Musibah Kebakaran di Kecamatan Tarowang Kecamatan Rumbia. Selasa (3/3/2020).

HM.Rusli Ramli di hadapan masyarakat yang terdampak Korban Bencana dari bulan Januari – februari 2020. mengatakan bahwa pemerintah Jeneponto melalui Dinas Sosial menyampaikan permohonan maaf karena baru kita salurkan Bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat jeneponto yang jadi korban bencana. Ungkapnya

Ditempat yang sama salah seorang tokoh masyarakat yang tidak ingin namanya di mediakan mengatakan, bahwa kami selaku Tokoh Masyarakat merasa bahagia dan bangga atas kepedulian dan perhatian pemerintah terkhusus bagi korban kebakaran di Desa Allu Tarowang, maupun di desa lainnya. Ungkap Mustari Bali. S.Sos.MSi, Kepala Seksi kebencanaan Dinsos Jeneponto kepada Aliefmedia.com (Abd. Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.