Sekretariat DPRD Jeneponto Lakukan Rapat Pencegahan Covid-19.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Dalam rangka mencegah menyebarnya virus corona (COVID-19) di daerah Jeneponto, Sekretaris DPRD Jeneponto Muh. Asrul, SH, MH melakukan rapat internal sekretariat DPRD bersama beberapa pejabat struktural dan staf sekretariat

Hal ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi penyebaran covid 19 dimana pihak sekertariat DPRD perupaya untuk mengadakan masker 1000 lembar untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Muh. Asrul dalam arahan di hadapan jajarannya mengatakan, bahwa virus corona ini penularannya sangat cepat dari manusia ke manusia olehnya itu beliau meminta kepada jajaranya agar memberikan edukasi kepada masyarakat utamanya kepada keluarga masing masing agar tetap memaki masker dalam beraktifitas serta selalu menjaga jarak dengan siapapun juga.

Virus Corona dapat menginfeksi siapa saja, dan efeknya akan lebih berbahaya atau bahkan fatal bila terjadi pada orang lanjut usia, ibu hamil, orang yang memiliki penyakit tertentu, perokok, atau orang yang daya tahan tubuhnya lemah. (RED/Humas DPRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.