Peringati Hari Lahirnya Pancasila, Bupati dan Wakil Perkuat Nilai-Nilai Kebangsaan di Bumi Turatea.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Pada peringatan hari lahirnya Pancasila Senin 1 Juni 2020 ke 75 tahun, Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto sepakat perkuat nilai-nilai kebangsaan khususnya di kabupaten Jeneponto.

Karena menurutnya, bahwa Pancasila sebagai fondasi untuk memperkokoh dalam berbangsa dan bernegara sebagai bingkai NKRI yang kita semua harus terapkan di setiap sila yang termaktub di dalamnya. ungkap Bupati Jeneponto.

Selanjutnya Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar mengatakan, bahwa Pancasila harus tertanam di hati, sehingga mudah kita implementasikan dalam kehidupan keseharian kita khususnya yang ada kaitannya dengan pembangunan, karena watak dan norma dalam sendi sendi berbangsa dan bernegara, jelas kata Bupati Jeneponto

Lanjut kata Bupati Jeneponto, oleh karena itu, saya mengajak seluruh elemen anak bangsa mari kita jadikan pancasila sebagai falsafah dalam menata kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara di tengah-tengah menghadapi pandemik covid 19, dan atas nama Rakyat dan pemerintah kabupaten jeneponto saya ucapkan ” Selamat Hari Kelahiran Pancasila, ke- 75 Abadi selamannya “.

Dan seluruh elemen anak bangsa agar menjadikan pancasila sebagai falsafah dalam menata kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara ” harap Iksan

Hal yang sama disampaikan oleh wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir, dalam menyikapi momentum kelahiran pancasila kali ini, kita harus jadi tonggak sejarah dalam meningkatkan kinerja anak bangsa membangun daerah tercinta ini.

Mari kita jadikan Pancasila tetap di hati dan kita implementasikan melalui kinerja di lapangan ” kata H.Paris Yasir. (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.