Kapolres Jeneponto Laksanakan Upacara Sertijab.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah siang tadi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polres Jeneponto Kamis 11/6/2020 di Aula Pesat Gatra Lantai dua Mapolres Jeneponto.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kompol Marikar, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasie, dan seluruh perwira di jajaran Polres Jeneponto.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan terhadap Kapolsek, yakni Kapolsek Tamalatea AKP Salman Salam, diserah terimakan ke pada penggantinya Iptu Hamka.

Jabatan Kabag Sumda, diserah terimakan kepada AKP, Abd. Kadir yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Abd Rasak.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, SIK, dalam sambutannya usai sertijab, mengatakan Saya atas nama pribadi dan Kapolres Jeneponto mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama kapolsek Tamalatea, pak AKP Salman atas dedikasi dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kapolsek. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas, dan segera menyesuaikan diri di lingkungan baru tempat tugas saudara,” kata Kapolres.

Pelaksanaan serah terima jabatan, dan pengambilan sumpah janji jabatan kepada pejabat baru di dampingi oleh rohaniawan dan penandatanganan fakta Integritas.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Jeneponto kepada Aliefmedia.com melalui WhatsAppnya (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.