Dr.Andi Makkasau Pimpin KSP Berkat Berbagi, Kunjungi Korban Kebakaran di Kindang

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Kebakaran hebat yang terjadi di Dusun Bontomanai, Kelurahan Borongrappoa, Kecamatan Kindang, pada Rabu (22/11/2023) mengetuk hati Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST,MM.

Pagi ini, Jumat (24/11) Rombongan Tim KSP. Berkat Berbagi dipimpin oleh Dr. Andi Makkasau didampingi ibu ketua Ny. Andi Nini Andi Makkasau mengunjungi lokasi yang menjadi korban kebakaran.

“Ini adalah rasa empati kami untuk mengunjungi saudara saudara kita yang mendapat musubah,” kata Karaeng Lompo panggilan akrab Andi Makkasau.

Sebelum menyerahkan bantuan, Karaeng Lompo mengingatkan untuk tidak melihat jumlahnya tetapi seberapa ikhlas kita memberi.

Dari informasi yang dihimpun media ini di lokasi kebakaran, enam unit rumah warga menjadi korban terbakar, ada yang mengalami rusak parah dan yang lainnya mengalami rusak ringan. Masing-masing pemilik rumah bernama Benni, Dopang, Idris, Hamerin, Agus, dan Ambo.

Turut hadir mendampingi Ketua KSP Berkat dari Pengurus diantaranya Bendahara H.Muh.Basri, Sekretaris Pengurus, Ramli,SE dan Suharniwati,SE serta dari Badan Pengawas dan Manejer H.M.Ishak.B / Asisten Manejer, Syaiful Radja,A.Md.

Salah satu korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua KSP Berkat dan bantuannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.