Tampil Memukau, Andi Makkasau Bakar Semangat Simpatisan PDIP Dalam Kunjungan H.Ridwan Wittiri di Korongbatu

BANTAENG, Aliefmedia.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, H.Ridwan Andi Wittiri,SH pada sore hari menemui warga masyarakat Bantaeng untuk melaksanakan Sosialisasinya sebagai Caleg DPR RI pada Pemilu 2024 ini, Rabu (10/01/2024).

Tempat yang dipilih untuk melakukan sosialisasi adalah di lokasi Villa pribadi milik Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bulukumba di Korongbatu Desa Baruga Kecamatan Pajjukukang Kabupaten Bantaeng Sulsel.

Ketua DPC PDIP Bulukumba, Dr.Ir.H. Andi Makkasau, ST,MM tampil memukau membakar semangat para relawan dan simpatisan ketika menyampaikan pidatonya disaksikan H.Ridwan Andi Wittiri yang didampingi Ketua DPC PDIP Bantaeng, H. Andi Mappatoba Kr. Ali (Caleg PDIP untuk DPRD Bantaeng Dapil 1), Bendahara DPD PDIP Sulsel yang juga Caleg DPRD Sulsel Dr.H.Alimuddin serta Hamri,SE Caleg untuk dapil 4 DPRD Bantaeng serta ratusan simpatisan dan relawan PDI Perjuangan Kabupaten Bantaeng.

“Hari ini kita hadir disini dengan satu tujuan dan tekad untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Bantaeng. Oleh karena kita berfikir, kita berjuang maka Saya membawa H.Ridwan Andi Wittiri,SH untuk datang bersilaturrahmi dengan kita semua,” kata Karaeng Lompo sapaan akrab Dr.Andi Makkasau.

Masih kata Karaeng Lompo, andaikan bukan karena keikhlasan dan kemajuan yang kita harapkan, beliau tidak akan mungkin ada ditengah-tengah kita semua. Demikian pula dengan caleg-caleg yang lain.

H.Ridwan Andi Wittiri,SH menurut Karaeng Lompo, patut untuk diperjuangkan. Karena beliau akan mengawal apa yang dilakukan pemerintahan untuk saat sekarang dan yang akan datang. Selain itu, selama menjadi anggota DPR Pusat telah mampu memperjuangkan Sulawesi Selatan sebagai daerah konstituennya.

“Demikian pula dengan Pemilihan Presiden. Janganlah ragu untuk memilih pasangan Ganjar – Mahfud MD. Karena pasangan inilah yang akan memenangi pilpres 2024 dan karena hanya pasangan ini pulalah yang membawa banyak manfaat untuk kita semua,” kata Karaeng Lompo yang disambut tepuk tangan dan teriakan “Setuju” dari hadirin.

Selanjutnya, sebelum H.Ridwan Andi Wittiri menyampaikan orasi politiknya, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Andi Makkasau atas sambutannya yang luar biasa. Demikian juga dengan hadirin yang menerimanya di sore itu termasuk kehadiran pengurus DPC PDIP Bantaeng dan Bulukumba.

“Belum sempurna rasanya pengabdian saya selama ini. Selain itu masih banyak masyarakat yang belum menikmati program pemerintah. Hal inilah yang menjadi alasan saya untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR Pusat periode 2024 – 2029,” kata H.Andi Ridwan membeberkan alasannya.

“Saya kesini tidak bisa memberi apa-apa. Tidak bisa memberi sembako atau uang. Yang kami harapkan adalah ketulusanta untuk memilih saya, dan Insya Allah, Saya akan menjaga kepercayaan ini dan siap menjalankan amanah yang diberikan,” katanya yakin.

Selain itu, H.Andi Ridwan Wittiri juga mengungkapkan, bahwa dirinya saat ini semata-mata hanya ingin berbakti kepada masyarakat saja.

Setelah orasi selesai, dilanjutkan dengan acara penyerahan nasi tumpeng kepada perwakilan simpatisan dan foto bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.