Sambut HUT dan RAT ke-56, KSP Berkat Bulukumba Gelar Donor Darah

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-56 dan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT), Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bulukumba dan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Sultan Daeng Radja Bulukumba menggelar kegiatan donor darah di Lapangan Pemuda pada Jumat, 16 Februari 2024.

Kerjasama ini memperkuat komitmen KSP Berkat Bulukumba untuk berkontribusi positif dalam membantu kebutuhan darah di wilayah tersebut. Kolaborasi dengan PMI Bulukumba dan Rumah Sakit Sultan Daeng Radja menjadi langkah positif dalam memastikan kelancaran kegiatan donor darah dan distribusi yang efektif.

Para peserta donor darah, selain berpartisipasi dalam mendukung kegiatan sosial, juga menjadi bagian dari upaya bersama untuk mendukung kesehatan masyarakat.

Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr.Ir. H. Andi Makkasau, ST,MM didampingi ibu Ketua, Andi Nini Madjid mengucapkan terima kasih kepada para pendonor dan kepada PMI Bulukumba dan Rumah Sakit Sultan Daeng Radja atas dukungan yang luar biasa dalam mensukseskan kegiatan ini, semoga kegiatan hari ini menjadi amal ibadah dan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk masyarakat luas.

“Terima kasih atas partisipasinya mendukung kegiatan yang baik ini. Semoga menjadi amal ibadah dan bermanfaat untuk masyarakat”.

Karaeng Lompo sapaan akrabnya menambahkan, bahwa kegiatan ini telah lama menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh KSP Berkat setiap tahun.

Diakhir kegiatan, dari pendonor yang luar biasa partisipasinya, berhasil mendapatkan 108 kantong darah melalui aksi donor darah yang berlangsung dari pagi hingga pukul 15.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Andi Edy Manaf, Kepala Lapas Bulukumba Mut Zaini, Owner Toko Mitra Electronic dan Furniture Bulukumba, Christ Thamrin, Pengurus KSP Berkat Bulukumba para pendonor dari Instansi Pemerintah, Swasta, Perbankan diantaranya Bank Sulselbar, Bank Mantap, Bank BSI, serta dari TNI-Polri dan Masyarakat umum lainnya termasuk Karyawan KSP Berkat Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.