Wabup Andi Edy Manaf Lepas Peserta Jalan Sehat Peringati HUT KSP Berkat Bulukumba yang Ke-56

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, melepas ribuan peserta jalan sehat sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-56 Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba. Acara yang digelar di depan gedung Pinisi Bulukumba, Sulawesi Selatan, menampilkan pelepasan balon ke udara oleh Wabup, didampingi oleh Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST, MM, Minggu 18 Pebruari 2024.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan senam zumba sebagai pemanasan bagi peserta sebelum melibatkan mereka dalam jalan sehat yang melintasi Kota Bulukumba.

Semua peserta, dengan antusiasme tinggi, berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat yang telah ditetapkan rutenya oleh panitia penyelenggara. Dalam atmosfer yang penuh semangat, Wabup dan Ketua KSP Berkat Bulukumba serta hadirnya forkopimda Bulukumba diantaranya, Komandan Kodim 1411/Bulukumba Letkol Inf Kaharuddin DJ. S. Pd., M. Tr (Han),  Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, Sekda Ali Saleng, Kalapas Mut Zaini, Kadis Koperasi Drs.Alfian, Kadis Perhubungan Drs.Amri, serta para Pimpinan perbankan mengambil bagian dalam menyemarakkan acara ini, memberikan dukungan positif bagi pelaksanaan kegiatan koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba.

Setelah semua peserta kembali ke Lapangan Pemuda, mereka disajikan dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik melalui penarikan kupon undian. Hadiah-hadiah termasuk sepeda motor, kulkas, mesin cuci, dan hadiah hiburan lainnya, menambah semarak acara dan meningkatkan antusiasme peserta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.