Dandim 1425 Jeneponto Bersama Forkopimda Tunaikan Sholat Idul Fitri Di Masjid Agung

JENEPONTO. Aliefmedia.com – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bersama Forkopimda dan ribuan warga masyarakat Jeneponto, melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H secara berjamaah, di Masjid Agung Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu, 10/04/2024.

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, saat di konfirmasi melalui Pendim 1425 Jeneponto mengatakan, Idul Fitri menjadi sebuah kebahagiaan yang tak tergantikan. Setelah berjuang menahan hawa nafsu selama satu bulan penuh di bulan suci Ramadhan, Idul Fitri hadir sebagai momen kemenangan dan penuh makna, kata Dandim.

Menurutnya, Sholat Idul Fitri bersama bukan hanya sekadar ibadah, tetapi juga menjadi simbol dari kebersamaan, keharmonisan, dan kemanunggalan antara TNI, masyarakat, dan pemuka agama dalam menyongsong masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Jeneponto, tuturnya.

“Semoga kesucian hati dan keikhlasan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dapat membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup kita. Mari kita jaga kebersamaan, saling bermaaf-maafan dan mengisi hari raya ini dengan kebaikan dan keberkahan. Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin”.ungkap Dandim 1425 Jeneponto. (Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.