Pemaparan Visi Misi Calon Kepala Desa Balang Loe Tarowang di Rumah Adat Je’ne je’ne Sappara

JENEPONTO, Aliefmedianews.com – Panitia penerimaan calon Kepala Desa Balang Loe Kecamatan Tarowang periode 2019-2026 melaksanakan pembacaan dan pemaparan Visi Misi calon Kapala Desa dirumah adat je’ne je’ne sappara di Desa Balang loe Kecamatan Tarowang pada hari Selasa Tanggal 08 Oktober 2019.

Ada 5 orang Calon Kepala Desa Balang Loe. Hadir dalam acara tetsebut, Camat Tarowang H. Abd Rahman Nara SE, MSI, WakaPolsek Batang Aipda Baharuddi, Danramil Batang Tarowang Arungkeke, Kapten Infantri Abd Hakim serta Tokoh Masyarakat dan seluruh simpatisan masing masing Calon.

Dalam pemaparan Visi Misi Calon Kepala Desa, dari lima Calon semuanya ingin meningkatkan dari segi pelayanan jauh lebih baik dari pejabat pejabat sebelumnya.

Tetapi yang Paling sangat berhubungan langsung dengan Visi Misinya kepada Masyarakat adalah Calon atas Nama Mustamin Bella S, Pdi yang ingin Desa Balang Loe terbentuknya Tata Kelola pemerintahan Desa yang baik Bersih dan berwibawa guna mewujudkan Desa Balang Loe Tarowang yang kuat, Adil, Sejahtra, Makmur dan Bermartabat.

Setelah calon Kepala selesai memaparkan Visi Misinya sekaligus dilakukan pencabutan nomor urut.

Calon yang Sempat ditemui awak media ini Mustamin B S. Pdi yang nomor urut 5 mengatakan bahwa nomor yang dicabut dengan angka 5 adalah nomor keberuntungan bagi saya, katanya (Sapar Mantang)