Bantu Buat Pondasi Rumah, Upaya Babinsa Koramil 1425-04/Kelara Atasi Kesulitan dan Ringankan Beban Warga

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Dalam rangka menciptakan sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 04/Kelara, Kodim 1425/Jeneponto, Sertu Syamsuddin. M, melaksanakan gotong royong membantu pembuatan pondasi rumah milik Dg Ompu (43) warga Dusun Bumbungloe, Desa Bontolebang, Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Selasa, 22/10/2024.

Gotong royong maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa di wilayah binaannya, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat Desa binaan.

Pada kesempatan tersebut Sertu Syamsuddin mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam rangka meringankan beban masyarakat sekaligus untuk membangun semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat, kata Babinsa.

Ia juga mengatakan, Sebagai TNI harus menjaga hubungan silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya.Imbuhnya.

Dg Ompu (45) pemilik rumah mengungkapkan terimakasih banyak kepada Babinsa yang selalu hadir membantu selama proses pembangunan rumah kami. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas.Ungkap Ompu dengan bahagia. (Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.