KADES PALLANTIKANG GELAR RAPAT PEMBENTUKAN BADAN KERJA SAMA DESA ( BKD)

Posted by ALIEFMEDIA NEWS on 26 JULI 2019

Jeneponto,Aliefmediakita-Kepala Desa Pallantikang Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto gelar Musyawarah Desa pembentukan Badan Kerjasama Desa (BKD ) Pallantikang , Kegiatan Mundes di Desa Pallantikang sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pemerintah kecamatan Bangkala Jum’at 26 Juli 2019 pagi di kantor Desa Pallantikang.

Musyawarah ini dihadiri langsung oleh Kepala PMD Kabupaten Jeneponto Makmur Sijaya didampingi kabid Pemdes Sahrul Kalepu, unsur pemerintah Desa,BPD dan kader perempuan dan Tokoh masyarakat dan perwakilan masing masing Dusun di wilayah Desa Pallantikang.

Landasan pembentukan BKD ini berdasarkan undang undang Desa,dalam musyawarah tersebut disepakati (5) orang sebagai anggota BKD Desa Pallantikang
Yaitu :

(1) Faharuddin Bundu ( ketua)
(2) Asfira Makka ( Sekertaris)
(3) Makkaraeng ( Bendahara )
(4) Idham Ibrahim
(5) Sapri ..

Hasil musyawarah ini akan dituangkan dalam bentuk (SK) kepala Desa dengan peraturan desa Pallantikang.

PLt.Desa Pallantikang Muh , Saleh Nur mengajak semua yang hadir dalam musyawarah tersebut agar tetap bekerja sama dan berkoordinasi dengan pemerintah desa dan seluruh elemen masyarakat untuk sama sama mewujudkan desa Pallantikang yang lebih baik Aman Santun Bersih dan terus maju untuk membangun desa Pallantikang kedepan ungkapnya. (R.Kr.Tinggi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.