TEMU RELAWAN CALON KADES KALIMPORO, AMIRUDDIN SE OPTIMIS UNGGUL

Jeneponto Aliefmedianews.com – Tim Relawan pendukung Calon Kepala Desa Kalimporo, Amiruddin Lewa pada Pilkades Desa kalimporo Kec Bangkala Kab. Jeneponto, optimis akan unggul.

“kami bersama rekan yang lainnya membentuk tim relawan pendukung Amiruddin Lewa dengan sukarela. Untuk relawan saat ini yang hadir makan malam di rumah kediaman Amiruddin Lewa sebanyak kurang lebih 50 orang, lebih dari itu anggotanya terus bertambah” ungkap Agus Salim, Salah Seorang Pendukung pada Sabtu malam (05/10/2019)

Agus Salim menilai, calon Kades yang diusungnya meski masih muda, namun calon kades yang bernama Amiruddin Lewa merupakan sosok yang betjiwa sosial yang tinggi.

“Memang usianya muda, tapi pemikirannya sudah cukup dewasa. Beliau seorang pekerja keras , kreatif dan dikenal memiliki loyalitas yang tinggi dan bergaul disemua kalangan. Ini tentunya sebagai dasar untuk terciptanya sebuah desa yang maju dan sejahtera”, katanya.

Sementara itu Amiruddin Lewa tambahkan, ” insya Allah jika Allah bersama masyarakat kalimporo menghendaki Amiruddin Lewa memimpin desa kalimporo ini , saya mengajak kepada seluruh warga untuk bersatu dan bersama membangun desa yang kita cintai ini. Kami akan melaksanakan pembangunan yang selama ini belum tercapai untuk periode ini akan segera kami teruskan. Hal itu tidak terlepas untuk meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa Kalimporo”,.katanya.

Temu Relawan dan Pendukung Calon Kepala.Desa Kalimporo, Amiruddin Lewa (foto : HHs)

Pada acara malam Temu Relawan, nampak calon Kades Kalimporo banyak kedatangan tamu. Calon Kepala Desa menjamu pendukungnya dengan makan malam bersama Relawan. Cukup meriah, pasalnya puluhan masyarakat desa kalimporo sangat antusias mengikuti kegiatan Temu Relawan dengan calon kades kalimporo hingga acara selesai. (HHs)