Suplay Air Bersih, Kadis Sosial Jeneponto Pinjam Mobil PMI

Jeneponto, Aliefmedinews.com -Masyarakat Kabupaten Jeneponto membutuhkan Air Bersih khususnya wilayah Kec. Kelara dan Kec..Batang. Untuk itu, Kepala Dinas Sosial M.Rusli Ramly menyurat ke Pimpinan Organisasi PMI Provinsi Sulsel pinjam Mobil Tangkinya selama 10 Hari karena Mobil tangki Tagana sudah lama rusak dalam memberikan pelayanan air bersih kepada Masyarakat.

Namun pun sangat di sayangkan, Sejatinya Dinas Sosial memerintahkan Ketua FK Tagana Jeneponto untuk melaksanakan Tugas dalam rangka membantu masyarakat memberikan layanan air bersih.

Hal tersebut dilakukan mengingat kebutuhan warga sangat mendesak. Yang sangat Saya sesalkan sebagai Anggota Tagana Jeneponto merasa malu,

Syamsuddin Dg Mile, driver relawan Tagana Jeneponto kepada Awak Media mengatakan ” bahwa saya dapat perintah langsung dari PMI Provinsi dan Pengurus Karang Taruna untuk menggunakan mobil PMI, karena itu pak kadis sosial jeneponto menyurat ke PMI meminta pinjam Mobil Tangkinya selama 10 Hari”, kata dia

Lanjut Mile katakan, “Mobil Tangki Tagana sudah lama Rusak, pak. Dan belum di perbaiki”, kata Mile.
Kita sangat berharap kepada Bapak Bupati Jeneponto agar semua Armada Milik TAGANA JENEPONTO diperbaiki semuanya demi kelancaran pelaksanaan tugas tugas Tagana Jeneponto.

Perlu di ketahui oleh semua pihak bahwa semua Armada Mobile RESCU TAGANA itu ada karena ada TAGANA.

diwartakan oleh Abdsyam