A. Makkasau Temui Warga Masyarakat Batua Kec. Ujung Loe

Bulukumba, Aliefmedianews.com – A.Makkasau hari ini memenuhi undangan tokoh masyarakat Batua Desa Garanta Kec. Ujung Loe, Kamis, (10/10/2019)

Dalam sambutannya, A.Makkasau menyampaikan di hadapan warga masyarakat yang hadir, bahwa kedatangannya adalah untuk mappatabe’ dan meminta restu karena ada keinginannya untuk maju menjadi bupati / wakil bupati bulukumba pada Pilbup Bulukumba 2020.

” keinginan saya untuk masuk menjadi calon Bupati-Wakil Bupati Bulukumba, bukan untuk berkuasa. Tetapi ingin menjadi jembatan besar dalam menggerakkan dan memajukan roda pembangunan di bulukumba”. Kata A. Makkasau.

Menurutnya, membangun bulukumba tidak cukup dengan hanya mengandalkan PAD semata, tetapi bagaimana bisa mendatangkan investor dari luar, dan jangan lupa salah satu kunci sukses keberhasilan suatu daerah adalah membuka ruang ke Propinsi dan Pusat.

“Bulukumba punya potensi luarbiasa untuk di kembangkan. Baik di bidang Pertananian, Perkebunan, perikanan, Pariwisata dan lain-lain. Semua potensi inilah yang perlu di majukan”, katanya.

Ada keinginan besar A. Makkasau, Ialah bagaimana sumber daya alam bisa di lempar ke luar sudah dalam bentuk barang jadi. Kuncinya. (Kasmad Bachtiar)