Kunjungan A.Makkasau Di Kec. Bontobahari dan Kec. Herlang

Bulukumba, Aliefmedianews.com – Hari ini, Kamis (17/10/2019) A. Makkasau melakukan kunjungan di wilayah kecamatan Bonto Bahari dan Kecamatan Herlang menemui tokoh dan warga masyarakat.

Kehadiran A. Makkasau di sambut sangat antusias oleh warga sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati yang kelak bisa melakukan perubahan untuk Bulukumba yang lebih maju.

A. Makkasau di hadapan warga di Macinna Desa Pataro Kec. Herlang

Di hadapan warga yang menyambut kehadirannya, A. Makkasau melakukan komunikasi, memperkenalkan diri sambil menyampaikan visi dan misi sebagai Calon Bupati / Wakil Bupati Bulukumba 2020 – 2025.

Menurutnya, A. Makkasau ingin membantu Mempercepat proses pembangunan di Bulukumba.

” Pertarungan yang sesungguhnya bukan menjadi pemenang dan terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati. Tetapi Pemenang sesungguhnya adalah apa yang mau di kerjakan dan di lakukan setelah terpilih”. Katanya.

” Saya ingin mewakafkan diri saya untuk membangun dan mempercepat Pembangunan di Bulukumba” Tekadnya.

Ada beberapa komponen penting yang menunjang percepatan pembangunan. Yakni penggunaan anggaran dengan sebaik-baiknya. Baik anggaran Pusat, Propinsi, dan terlebih lagi bagaimana investor dari luar bisa masuk. Kesemuanya itu di harapkan dapat menggerakkan ekonomi kerakyatan dan dapat mengurangi angka kemiskinan. (Kasmad Bachtiar)