Dengan RESTUTA, H.Herman Bella Siap Wujudkan Desa Kayuloe Timur Dua Kali Lebih Baik

Jeneponto, Aliefmedianews.com – Pilkades Serentak Tahap 2 Kabupaten Jeneponto akan di helat Senin 4 Nopember 2019 mendatang.

Salah seorang Calon Kepala Desa yang akan ikut berkompetisi adalah petahana Desa Kayuloe Timur Kecamatan Turatea H.Herman Bella Nomor urut 2 yang Mengusung Visi Misi: “Mewujudkan Masyarakat Desa Kayuloe Timur yang Religius, Sejahtera, Unggul, Tentram dan Beradab” dengan tagline RESTUTA.

“Insyaallah dengan RESTUTA semua saya yakin bahwa Program yang kami tawarkan akan dapat kami wujudkan sebaik-baiknya. Saya tidak mau berjanji kita lihat saja nanti jika masyarakat masih memberikan kepercayaannya kembali, maka amanah itu tidak akan kami sia-siakan dalam pengabdian dan siap kembali menjadikan kayuloe timur dua kali lebih baik”, Katanya.

Selanjutnya beliau berharap kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menyukseskan pesta Demokrasi ini dengan suasana yang sejuk dan penuh kekeluargaan.

” ayomi kita sukseskan pilkades Desa Kayuloe Timur dengan cara datang ke TPS Coblos no Urut 2 Insyaallah Berkah”, cetusnya. (AJS)