TNI – POLRI DAN PEMKAB JENEPONTO MEMBANGUN SINERGITAS

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kodim 1425 Jeneponto melaksanakan ceramah tauziah dengan tema ” Sinergitas TNI dan Polri dalam menjalankan tugas negara melalui ketaatan kepada Allah SWT”
Kegiatan Tausiah ini di laksanakan di Masjid Nurul Taqwa Makodim 1425 Jeneponto Jl.Abdul Jalil Sikki Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Jeneponto, Sulawesi selatan Rabu (12/02/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir, S.E, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, S.Ik, Kajari Jeneponto Ramadyagus, SH, Kasdim Mayor Inf Arfad A.Maudjik, S.Ag, Danramil jajaran Kodim 1425, para staf perwira, Ketua Persit KCK Cabang XXXIII, Ketua Ranting secab dan Bhayangkari Polres.

Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran bapak Bupati Jeneponto dalam acara ini karena ada kegiatan lain yang tak kalah pentingnya. Ungkap Wakil Bupati

“Permohonan maaf yang sebesar- besar nya karena Bapak Bupati Jeneponto tak bisa hadir dalam acara ini, dikarenakan ada kegiatan lain, semoga kita semua dapat terhindar dari segala bencana dimana sekarang memasuki musim penghujan” kata Paris.

Ditempat terpisah Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir mengatakan, bahwa kegiatan Tauziah ini dilaksanakan sebagai bentuk Sinergitas TNI dan Polri dalam menjalankan tugas negara dilapangan. Bukan saja kepolisian namun seluruh Stockholder serta peran masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan damai di Kabupaten Jeneponto.

“ Sinergitas TNI dan Polri dalam menjalankan tugas negara di lapangan agar lebih kuat kebersamaan dan kekompakan melalui ceramah Agama, karena dengan siraman rohani yang bertujuan untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, kita memang perlu ada Silaturahim guna menjalin keakraban sesama personel dilapangan agar kompak saat menjalankan keamanan dan ketertiban masyarakat ” ungkap Irfan

Tauziah Agama yang dibawakan oleh Ustadz Abdurahman Al hafids dihadiri ratusan personel TNI dan Polri. (Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.