Panitia Pilkades Desa Sapanang Laksanakan Ujian Tertulis

Jeneponto, Alifmedia.com – Setelah sebelumnya tidak ikut dalam pemilihan Kepala Desa serentak pada Nopember 2019 lalu, akhirnya Panitia Pemilihan Kepala Desa Sapanang Kec. Binamu Kab. Jeneponto melaksanakan Ujian tertulis kepada peserta Bakal Calon Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) selasa (18/02/2020)

Kegiatan tersebut bertempat di kantor Desa Sapanang  dengan  di ikuti 4 orang calon. Yaitu Syamsuddin Nompo, Kamaluddin.R, Lukman,SE dan Ramlan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis PMD, Abd Makmur S.Sos.M.Adm. Pemb,.Kabid Pemdes Dinas PMD Syahrul Kalepu,S.Ag,M.Ap, Danramil 01 Binamu, Kapten Inf, Muh.Amin, serta Kapolsek Binamu AKP. H.Syamsuddin K.SE.

Pada kesempatan itu, Kadis PMD Kabupaten Jeneponto, Abd.Makmur Sijaya dalam sambutannya mengatakan,  bahwa  Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Sapanang ini telah lama kita nanti-nantikan, namun karena ada  mekanisme yang harus kita lalui sehingga baru sekarang kita dapat laksanakan pemilihan Pergantian calon Kepala Desa Pergantian Antar. Ungkapnya

Lanjut kata Makmur sijaya, bahwa Bakal Calon Pengganti antat waktu Kepala Desa Sapanang, itu maksimalnya 3 (tiga) orang, namun karena terdapat 4 (empat) bakal calon yang mendaftar sehinggga dilakukan tes tambahan yakni tes ujian tertulis.

“Oleh karena itu,saya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa sapanang khususnya para Calon Kepala Desa agar dapat  kita sukseskan pemilihan calon Kepala Desa Pergantian Antar  Waktu ini.” Kata Makmur Sijaya.

Di samping itu Makmur Sijaya juga  berharap agar para  bakal calon dan pendukungnya dapat mensukseskan kegiatan ini dan apabila ada calon belum terpilih agar tetap menjaga situasi kamtibmas di Desa Sapanang.(sapar)





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.