Anggota DPRD Kab.Jeneponto Komisi IV Lakukan Reses Di Arungkeke

Jeneponto, Aliefmedia.com – Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Komisi IV dapil V Kec.Arungkeke, BatangTarowang hari Jumat 27/2/2020 laksanakan Reses di Dusun Buntulu Desa Kampala kecamatan Arungkeke.

Hadir dalam acara RESES di dusun Buntulu. Desa Kampala Camat Arungkeke Kabag HUKUM dan Persidangan DPRD Jeneponto Abd. KARIM. S.sos. MM
Aparat DESA Kampala tokoh masyarakat dan tokoh perempuan dan undangan lainnnya.

Camat Arungkeke Alamsyah.SE.MM dalam sambutannya mengatakan bahwa Anggota Dewan dari Komisi IV ini akan menampung seluruh aspirasi yang akan kita sampaikan. Karena itu saya berharap agar apa yang kita sampaikan kepada anggota dewan benar benar sifatnya menyentuh kepentingan masyarakat kita. ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kasubag Hukum dan persidangan Abd. KARIM. S.Sos.MM
Dia mengajak kepada konstituen untuk membantu anggota dewan yang melakukan reses didesa, sehingga diharapkan dengan adanya masukan kepadanya menjadi pokok pokok pikiran dan tentunya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat di wilayah konstituennya, ungkapnya

H.Ahmad Sahabuddin Rani dalam kegiatan Reses pada hari pertama dan kedua mendapat banyak pertanyaan dari konstituennya.

H.rani mengatakan bahwa Reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan hasilnya akan kami kawali sampai pada proses perencanan di Bappeda. tuturnya.

Lanjut kata Rani, kehadiran kita semua sangat kami harapkan dalam memberikan masukan masukan yang akan menjadi pokok pokok pikiran saya nantinya.

Hasil reses anggota DPRD komisi IV Dapil V Kec.Arungkeke, jumat 28 februari 2020 Sebanyak 15 usulan yang menjadi Aspirasi langsung didengarnya dari konstituen yaitu; Sumur bor dan pengadaan mesin pompa air. jembatan disusun kalukuang. Mesin ponpa air dan perpipaan dibungung Batua. perbaikan bendungan irigasi di sungai balangloe I. perluasan dan pengerukan jembatan di balangloe palajau.
Perbaikan irigasi karisa II Bontoa dan perluasan saluran irigasi karisa II Bontoa .pelatihan keterampilan bagi perempuan(kursus menjahit) pengadaan handtraktor,mesin pompa air dan pengadaan bibit bagi petani.

Dari semua usulun itu akan dimasukkan sebagai program pada musrembangdes dan inilah yang akan menjadi pokok pokok pikiran saya dan insya Allah saya kawal dari musrembang tingkat kecamatan sampai ke perencanaan di Bappeda nantinya. ungkap Haji Rani dihadapan konstituen nya di di desa Bulo Bulo dan desa kampala kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto.(Ikbal/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.